Visa Berikan Penghargaan kepada PT Bank Negara Indonesia atas Layanan Berkualitas

06/15/2017

 

Visa Worldwide perusahaan teknologi pembayaran global memberikan penghargaan kepada PT Bank Negara Indonesia (BNI) dalam ajang Visa Service Quality Performance Awards 2016.  Kali ini, BNI berhasil mendapatkan dua buah penghargaan untuk dua kategori yang berbeda, yaitu Commercial Issuer, Authorization Approval Rate (International); dan Commercial Issuer, Authorization Approval Rate – Card Not Present.

Harianto Gunawan selaku Presiden Direktur PT. Visa Worldwide Indonesia mengatakan, "Visa mengucapkan selamat kepada BNI atas keberhasilannya mendapatkan dua jenis penghargaan ini. BNI telah mampu menunjukkan kinerja yang konsisten dan senantiasa meningkatkan kualitas pelayanannya sehingga bermanfaat bagi para pemegang kartu Visa. Ini bukan kali pertama BNI menerima penghargaan ini, sebelumnya BNI juga pernah memenangkan penghargaan yang sama yaitu Commercial Issuer, Authorization Approval Rate (International) pada tahun 2015 dan 2016. Namun, tahun ini BNI menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan tersebut dan tentunya ini merupakan prestasi yang sangat istimewa bagi BNI maupun Visa Worldwide di Indonesia."

Visa’s Service Quality Performance Awards telah diadakan sejak tahun 1992 dan memberikan sejumlah penghargaan kepada para penerbit, acquirers, pengelola, dan juga para klien yang mampu memperlihatkan kualitas pengelolaan kartu yang unggul, konsisten, serta cakap dalam mengelola konsumen, bisnis, dan komersil. Ajang penghargaan ini berlaku untuk semua pihak-yang transaksinya diproses melalui VisaNet di semua wilayah Visa Inc. dan diharapkan dapat mendorong evolusi kinerja industri.

Pada tahun 2016, Visa Service Quality Performance menganugerahkan lebih dari 210 penghargaan kepada para penerbit, acquirers, serta pengelola VisaNet yang mampu melampaui ekspektasi pelayanan yang diharapkan serta mencapai kinerja yang luar biasa.

"Penghargaan ini merupakan cara kami dalam memberikan apresiasi dan pengakuan kepada para klien yang dapat memberikan pelayanan berkualitas dan serta mendorong mereka untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi di masa depan," tutup Gunawan.

 

Tentang Visa Inc.

Visa adalah perusahaan teknologi pembayaran global yang menghubungkan konsumen, bisnis, bank dan pemerintahan di lebih dari 200 negara dan teritori, untuk menyediakan pembayaran elektronik yang cepat, aman dan tepercaya.  Kami mengoperasikan salah satu jaringan pemrosesan data tercanggih di dunia – VisaNet – yang mampu menangani lebih dari 65,000 pesan transaksi per detik dengan perlindungan dari penipuan bagi konsumen dan pembayaran terjamin untuk merchant. Visa bukan bank dan Visa tidak menerbitkan kartu, menaikkan batas kredit atau menetapkan harga dan biaya bagi konsumen. Walaupun demikian, inovasi Visa memungkinkan bank-bank rekanannya untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada konsumen: membayar saat ini juga dengan kartu debit, membayar di muka dengan kartu prabayar, atau membayar di kemudian hari dengan produk kartu kredit. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi usa.visa.com/about-visa, visacorporate.tumblr.com dan @VisaNews.