Visa Luncurkan Halal Lifestyle Portal, Hadirkan Penawaran dan Pengalaman Menarik bagi Muslim

06/21/2019

Visa Halal Lifestyle Portal hadirkan pilihan wisata, belanja, dan kuliner halal bagi para wisatawan muslim.

 

Visa, perusahaan teknologi pembayaran global terdepan, hari ini meluncurkan Halal Lifestyle Portal www.myhalalpassport.com, sebuah panduan wisata halal yang menghadirkan ragam penawaran dan pengalaman berbelanja, wisata, dan kuliner khusus bagi wisatawan Muslim dan pemegang kartu Visa. 

President Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman mengatakan bahwa Visa Halal Lifestyle Portal merupakan bagian dari Visa Epic Experiences, sebuah program yang terus dikembangkan untuk memberikan ragam manfaat dan penawaran eksklusif bagi para pemegang kartu Visa.  

“Kami sangat senang dapat meluncurkan Visa Halal Lifestyle Portal yang menghadirkan sejumlah penawaran dan pengalaman menarik yang khusus dikemas untuk mendukung gaya hidup halal para pemegang kartu Visa dan wisatawan Muslim. Portal tersebut menyajikan beragam rekomendasi destinasi wisata, pengalaman belanja, dan kuliner halal, termasuk penawaran dan promo menarik, “ujar Riko.  

Mengakses Visa Halal Lifestyle Portal, para pemegang kartu Visa dan wisatawan Muslim dapat memperoleh informasi seputar destinasi Halal untuk membantu mereka merencanakan perjalanan liburan yang diinginkan. Portal tersebut akan terus dikembangkan untuk nantinya mencakup pilihan paket perjalanan yang dikemas khusus bagi wisatawan Muslim yang tertarik bergabung dalam group tour atau pun private tour untuk berlibur. 

Berdasarkan survei Sharia Research Indonesia1, Singapura, Malaysia dan Jepang merupakan destinasi favorit para wisatawan Muslim untuk perjalanan bisnis dan liburan, sedangkan Timur Tengah menjadi destinasi favorit untuk wisata religi. 

“Dengan memperkenalkan portal ini, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman pemegang kartu Visa dan wisatawan Muslim dalam menjalankan gaya hidup Halal dimanapun mereka berada. Kami berharap portal ini dapat digunakan sebagai panduan bagi wisatawan Muslim saat merencanakan perjalanan dan menciptakan momen yang berharga selama liburan,“ tambah Riko. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Visa Halal Lifestyle Portal, silahkan kunjungi www.myhalalpassport.com.

 

 

 

1 Survei dilaksanakan pada Agustus 2018 dan melibatkan 3.014 konsumen Muslim menggunakan metode wawancara online. Responden survei merupakan karyawan yang memiliki pendapatan minimum sebelum pajak sebesar tiga juta rupiah.  

 

Tentang Visa Inc.  

Visa Inc. (NYSE: V) merupakan pemimpin pembayaran digital di dunia. Misi kami adalah menghubungkan dunia melalui jaringan pembayaran yang paling inovatif, dapat diandalkan, dan aman yang memungkinkan konsumen, pemain bisnis dan ekonomi untuk maju dan berkembang. Jaringan pemrosesan kami yang canggih bernama VisaNet merupakan sistem pembayaran yang aman dan dapat diandalkan secara global serta mampu menangani lebih dari 65.000 pesan transaksi per detik. Visa terus melakukan inovasi tanpa henti yang merupakan penggerak pertumbuhan dunia perdagangan melalui berbagai alat, dan merupakan pendorong di balik impian masa depan, yaitu dunia tanpa uang tunai untuk seluruh lapisan masyarakat, dimanapun ia berada. Seiring dengan perubahan dari analog ke digital, Visa menghadirkan merk, produk, layanan, jaringan dan usaha kami untuk mengubah bentuk dunia perdagangan di masa depan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi About Visa, visacorporate.tumblr.com and @VisaNews.