Visa dan Tim Red Bull Formula One Umumkan Kemitraan Global

01/29/2024

● Kemitraan ini memperkenalkan nama dan identitas tim baru: Visa CashApp RB Formula One Team
● Visa menjadi mitra global pertama Tim F1 Red Bull dengan logo Visa munculdi kedua mobil
● Visa dan Cash App mendukung tim F1 Academy yang bertujuan memajukankesetaraan dalam olahraga
 

San Francisco, Faenza dan Milton Keynes, Inggris – 29 Januari 2024 - Grid Formula Satu memasuki musim 2024 dengan tampilan baru dan dukungan baru. Hari ini, Tim Red Bull F1 dan Visa (NYSE: V) mengumumkan perjanjian multi-tahun yang menjadi gebrakan baru, di mana Visa akan menjadi mitra global pertama bagi kedua tim Red Bull F1, menghadirkan tampilan baru pada grid F1 dalam bentuk Visa Cash App RB, yang sebelumnya bernama Scuderia AlphaTauri.

Perjanjian ini merupakan langkah Visa menjadi sponsor utama dalam skala global untuk olahraga baru yang pertama dalam lebih dari 15 tahun terakhir. Perjanjian ini mencakup tim Visa Cash App RB, kerja sama untuk judul yang sesuai dengan entri tim F1 Academy, dan tim Oracle Red Bull Racing. Logo Visa akan muncul di mobil Oracle Red Bull Racing dan Visa Cash App RB serta mobil-mobil peserta F1 Academy dari masing-masing tim.

"Ini adalah kemitraan yang inovatif, dan merupakan peluang besar bagi merek Visa untuk mendukung salah satu komunitas olahraga dengan pertumbuhan tercepat di dunia," ujar Frank Cooper III, Chief Marketing Officer Visa. "Aliansi ini sangat selaras dengan visi Visa untuk menginspirasi setiap orang agar 'berhasil', berjuang untuk berjalan selangkah demi selangkah menuju peningkatan setiap harinya dalam setiap perlombaan atau peristiwa."

 

Visa Cash App RB Berlomba Menuju Masa Depan

Pembalap Visa Cash App RB, Yuki Tsunoda dari Jepang dan Daniel Ricciardo dari Australia, akan menggunakan desain corak mobil dan perlengkapan pengemudi baru yang terinspirasi dari Visa dan Cash App saat seri balap F1 2024 dimulai di Bahrain pada tanggal 29 Februari. Peresmian desain corak mobil ini akan dilakukan dalam sebuah acara khusus di Las Vegas pada tanggal 8 Februari.

Selain peluang branding yang berdampak besar dengan Visa Cash App RB, kedua perusahaan berkomitmen untuk mendorong tim menjadi yang terbaik di sirkuit dan memberikan kesempatan kepada para pemegang kartu untuk lebih dekat dengan aksi balap melalui berbagai kegiatan tim, termasuk akses di balik layar, meet & greet dengan para pembalap, merchandise, dan beragam kenyamanan pada saat menonton balapan.

"Rasanya luar biasa dapat menunjukkan identitas baru dan menyambut mitra baru saat kami memulai fase selanjutnya dari kisah tim Formula 1," kata Peter Bayer, Chief Executive Officer tim Visa Cash App RB. "Faenza tengah memasuki era baru dalam dunia balap, sambil tetap setia pada akar kami sebagai rumah bagi para pembalap berbakat, dan kini dengan fokus lebih untuk memperebutkan hadiah Utama di F1. Kami memiliki visi yang berani untuk tim yang dipimpin oleh saya dan Team Principal, Laurent Mekies. Hadirnya mitra yang berfokus pada masa depan seperti Visa dan Cash App bersama kami dalam perjalanan ini sangatlah menarik."

 

Memperjuangkan Kesetaraan dalam Olahraga Bermotor

Visa telah lama berkomitmen terhadap pemberdayaan perempuan dan kemajuan ekonomi melalui pemberian sponsor. Sebagai kelanjutan dari komitmen tersebut, Visa dan Cash App akan bergabung dengan Red Bull untuk mendukung Visa Cash App RB dalam seri F1 Academy. Seri yang hanya diikuti oleh perempuan ini akan berlangsung di tujuh lintasan F1 terpilih pada minggu yang sama dengan balapan F1. Desain corak terkait juga akan diluncurkan pada acara khusus di bulan Februari.

"Sebagai mitra lama Visa dan Red Bull, kami sangat senang dapat memulai perjalanan ini," kata Catherine Ferdon, Head of Brand, Cash App. "Tim Visa Cash App RB dan Cash App berdedikasi untuk menghubungkan orang-orang dan komunitas, dan tidak ada alat pemersatu yang lebih baik dibanding olahraga. Dengan pertumbuhan Formula One yang terus berlanjut di Amerika Serikat, sponsorship ini memungkinkan kami untuk memperdalam hubungan kami dengan para penggemar Formula One dan memperluas komitmen Cash App untuk mendukung dan menumbuhkan budaya fandom F1 di Amerika Serikat sambil menawarkan nilai lebih kepada pelanggan kami. Kami memiliki sejarah dalam memunculkan bakat-bakat baru dan berharap dapat juga dikenal sebagai sponsor tim yang mengembangkan pembalap-pembalap baru yang luar biasa."

"Kelahiran Visa Cash App RB merupakan momen yang sangat penting," kata Oliver Hughes, Chief Marketing Officer di Red Bull Technology. "Identitas baru ini bukan sekadar perubahan nama, melainkan awal dari perjalanan baru yang mendebarkan dan dirancang untuk membawa tim ini ke tingkat kompetitif yang lebih tinggi. Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran salah satu merek paling ikonik di dunia dalam nama tim ini sebagai mitra utama. Seperti halnya tim ini, Visa juga berfokus pada masa depan, mengekspansi bisnis intinya untuk menjadi pelopor global dalam pengembangan layanan keuangan digital bagi siapa pun, di mana pun. Sejalan dengan komitmen terhadap keuangan masa depan tersebut, Cash App bergabung dengan tim sebagai mitra utama dan salah satu aplikasi keuangan yang paling banyak diunduh. Identitas baru tim sebagai Visa Cash App RB menandai masa depan di mana tim ini akan menjadi yang terdepan dalam balapan di setiap akhir pekan."


###
 

Tentang:

Visa Cash App RB: Dengan lebih dari 350 balapan yang terus bertambah, tim Formula 1 Italia Red Bull telah menjadi salah satu pesaing paling konsisten dan penting dalam olahraga ini sejak tahun 2006. Diluncurkan sebagai Scuderia Toro Rosso dengan misi untuk membawa juara masa depan ke lintasan balap, tim ini berhasil meluncurkan karier sukses dari generasi pembalap yang kemudian memenangkan balapan dan kejuaraan dunia di Formula 1 dan lainnya. Kesuksesan ini berlanjut setelah tim berganti nama menjadi Scuderia pada tahun 2020, dengan kemenangan di Grand Prix Italia pada musim pertamanya. Kini terlahir kembali dengan misi yang diperluas untuk memperebutkan hadiah-hadiah terbesar dalam olahraga ini, tim Visa Cash App RB siap memasuki era kompetisi baru di puncak olahraga bermotor.

Visa: Visa (NYSE: V) adalah pemimpin dunia dalam pembayaran digital yang memfasilitasi transaksi antara konsumen, pedagang, lembaga keuangan, dan institusi pemerintah di lebih dari 200 negara dan wilayah. Misi kami adalah menghubungkan dunia melalui jaringan pembayaran yang paling inovatif, mudah, andal, dan aman, yang memungkinkan individu, pelaku usaha, dan perekonomian untuk terus berkembang. Kami meyakini bahwa ekonomi yang inklusif akan mampu memberdayakan semua orang di mana pun mereka berada. Kami juga meyakini bahwa akses merupakan fondasi utama untuk terus mendorong pergerakan uang di masa depan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Visa.com.

Cash App: Cash App adalah aplikasi uang yang menjadi cara mudah untuk membelanjakan, mengirim, dan menyimpan uang. Anda dapat mengirim dan menerima uang secara gratis dan cepat, dan sebagian besar pembayaran dapat disetor langsung ke rekening bank eksternal hanya dalam beberapa detik. Dengan Cash App, pelanggan juga dapat membeli dan menjual Bitcoin secara instan, menerima gaji yang disetorkan langsung ke aplikasi, membuat $cashtag unik untuk dibagikan kepada siapa saja agar bisa dibayar dengan cepat, dan menggunakan kartu debit prabayar Visa Cash App untuk membelanjakan uang di mana pun Visa Debit diterima. Kartu debit prabayar yang diterbitkan oleh Sutton Bank berdasarkan lisensi dari Visa U.S.A. Inc. Visa adalah merek dagang terdaftar dari Visa International Service Association. Semua merek dagang dan merek layanan lainnya adalah milik dari pemiliknya masing-masing. Unduh Cash App secara gratis di cash.app/download.

Oracle Red Bull Racing: Sejak awal berdirinya, Oracle Red Bull Racing telah menjadi kekuatan besar dalam Kejuaraan Dunia Formula One FIA, kategori motorsport terdepan di dunia. Didirikan pada tahun 2005 untuk memperluas kehadiran perusahaan induk Red Bull di F1 dan mendobrak status quo dalam olahraga ini melalui perpaduan yang berani antara semangat, keceriaan, ambisi, dan pencapaian, Oracle Red Bull Racing telah berkembang menjadi salah satu tim tersukses di F1. Dengan berbagai gelar juara dunia Konstruktor dan Pembalap serta lebih dari 100 kemenangan balapan, Oracle Red Bull Racing terus mengejar performa terbaiknya - sebagai tim balap, rumah bagi para juara, dan inovator yang bekerja dengan teknologi terdepan.