Wonderful Wednesday Special dengan Visa: Kartu Visa Kini Dapat Menikmati Penawaran Belanja Online Lebih di Hari Belanja Online Nasional

12/10/2015

 

Pemegang kartu Visa kini dapat menikmati potongan hingga Rp. 100.000,- selama Hari Belanja Online Nasional pada tanggal 10-13 Desember 2015 ketika berbelanja di toko-toko online berikut1:

  • Klik-eat.com: layanan antar makanan (www.klik-eat.com)
  • Lensza.co.id: pusat kacamata dan lensa kontak (www.lensza.co.id)
  • Hijup.com: fesyen Muslim (www.hijup.com)
  • SportDeca.com: ritel perlengkapan olahraga (www.sportdeca.com)
  • Character-land.com: produk karakter tokoh kartun berlisensi (www.character-land.com)
  • Cottonink.co.id: fesyen wanita (www.cottonink.co.id)
  • Character-land.com: fesyen dan Mainan Anak (www.character-land.com)
  • Belowcepek.com: fesyen wanita (www.belowcepek.com)
  • TheWatch.co: jam tangan (www.thewatch.co)

Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia menyampaikan, “Perdagangan elektronik sedang berkembang pesat di Indonesia dan Indonesia merupakan salah satu pengguna media sosial terbesar di dunia. Dari hasil survei Visa2, 70 persen penduduk Indonesia melakukan pembelian online setidaknya sekali dalam satu bulan. Sebagian besar responden survei kami mengatakan faktor-faktor utama yang mendorong transaksi online adalah pengiriman barang langsung ke rumah (45%), harga yang terjangkau (25%) dan kenyamanan yang ditawarkan online (22%).”

“Kami melihat semakin banyak orang Indonesia yang memilih untuk berbelanja online menggunakan kartu pembayaran (69%) karena kecepatan yang lebih cepat saat transaksi (72%), penerimaan yang lebih luas (60%) dan kenyamanan (57%) yang ditawarkan kartu pembayaran. Masalah kemacetan dan jadwal yang sangat padat semakin mendorong masyarakat Indonesia untuk beralih ke toko-toko online yang memanfaatkan peluang ini dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk berbelanja dan bertransaksi online,” added Ms. Fuad.

Sebagai tambahan, para pemegang kartu Visa juga mendapatkan keuntungan lebih ketika bertransaksi di Garuda Indonesia (www.garudaonlinefair.com), Blibli, Traveloka, and Elevenia, WeShop, dan Luxola.co.id. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Visa berkomitmen untuk mendukung industri perdagangan elektronik di Indonesia sejalan dengan Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan oleh Bank Indonesia. Melalui berbagai bentuk kerja sama dengan toko-toko online, kami dapat mendorong semakin banyak masyarakat Indonesia untuk menikmati kelebihan dan kenyamanan pembayaran elektronik dan juga keamanan pembayaran online menggunakan kartu Visa mereka,” tutup Ellyana Fuad.

 

1 Purchases have to be at least IDR 200,000. Terms and conditions apply.
2 Visa commissioned Acorn to conduct the online study over the period of June to July 2015 with 3,000 respondents across Indonesia, Malaysia, The Philippines, Singapore, Thailand, and Vietnam. Demographics of the respondents were male and female above the ages of 18 years old and holders of at least one general purpose card.

 

Tentang Visa Inc.

Visa adalah perusahaan teknologi pembayaran global yang menghubungkan konsumen, bisnis, bank dan pemerintahan di lebih dari 200 negara dan teritori, untuk menyediakan pembayaran elektronik yang cepat, aman dan tepercaya.  Kami mengoperasikan salah satu jaringan pemrosesan data tercanggih di dunia – VisaNet – yang mampu menangani lebih dari 56,000 pesan transaksi per detik dengan perlindungan dari penipuan bagi konsumen dan pembayaran terjamin untuk merchant. Visa bukan bank dan Visa tidak menerbitkan kartu, menaikkan batas kredit atau menetapkan harga dan biaya bagi konsumen. Walaupun demikian, inovasi Visa memungkinkan bank-bank rekanannya untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada konsumen: membayar saat ini juga dengan kartu debit, membayar di muka dengan kartu prabayar, atau membayar di kemudian hari dengan produk kartu kredit. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi usa.visa.com/about-visa, visacorporate.tumblr.com dan @VisaNews.