Merayakan Ulang Tahun ke-50 di Indonesia, Citi Indonesia Memberikan Kesempatan kepada Nasabah Kartu Kredit Visa Menonton 2018 FIFA World Cup™ secara Langsung di Rusia, Persembahan dari Visa

01/31/2018

Merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia, Citi Indonesia bekerja sama dengan Visa, mitra resmi FIFA, akan menerbangkan 25 nasabah beserta masing-masing satu pendamping mereka (total 50 orang) untuk menghadiri dan merasakan secara langsung kemeriahan pergelaran sepak bola terbesar tahun ini melalui "Fly Free to 2018 FIFA World Cup™" secara langsung di Rusia.

Pemenang dari program ini akan menikmati pengalaman berharga dengan paket 2018 FIFA World Cup™ yang mencakup tiket Kategori-1, tiket pergi-pulang, akomodasi eksklusif bintang lima, serta produk prabayar Visa senilai USD 450.

Head of Marketing PT Visa Worldwide Indonesia, Triari Senawirawan mengatakan, “Visa sangat senang dapat bermitra dengan Citibank Indonesia dalam mempersembahkan kesempatan bagi nasabah kartu kredit Visa untuk menghadiri 2018 FIFA World Cup™. Sebagai mitra layanan pembayaran resmi FIFA, Visa akan menyediakan pilihan pembayaran yang mudah dan aman di seluruh tempat resmi FIFA, termasuk memungkinkan pengalaman membayar tanpa uang tunai (cash-free) dengan membuka beberapa titik penjualan yang menerima kartu kredit maupun debit Visa dan berbagai pembayaran berbasis digital, seperti yang dilakukan melalui ponsel atau jam tangan.”

Head of Consumer Banking Citi Indonesia, Cristina Teh Tan mengatakan, “Sudah menjadi komitmen bagi Citi Indonesia untuk menyediakan tidak hanya layanan bernilai lebih dan produk-produk unggulan, tetapi juga pengalaman luar biasa bagi pelanggan kami. Dalam rangka merayakan 50 tahun kehadiran Citi di Indonesia, kami bekerja sama dengan Visa untuk menyediakan pengalaman berharga kepada 25 pelanggan kami beserta masing-masing satu pendamping pilihan mereka untuk ‘berada di sana’, di pesta sepakbola terbesar di dunia.”

Program ini akan berlangsung dari 1 Februari hingga 30 April 2018. Hadiah bulanan akan diberikan kepada delapan nasabah kartu kredit Citi Visa dengan Soccer Points tertinggi yang terakumulasi untuk setiap periode bulanan. Selain itu, satu pemenang akan dipilih melalui sistem lucky draw di akhir periode program.

Nasabah kartu kredit Citi Visa dapat mengumpulkan poin untuk program ini dengan cara*:

  • Transaksi ritel dengan nilai minimum IDR 500,000 menggunakan kartu kredit Visa yang dimiliki
  • Mendaftar untuk fasilitas cicilan
  • Aktivitas digital, termasuk aktivasi dan Login aplikasi Citi Mobile, pendaftaran e-statement dan registrasi Citi 1Bill
  • Mengajukan permintaan kartu tambahan
  • Mengajak teman dan kerabat untuk mendaftarkan diri menjadi nasabah kartu kredit Citi melalui program Member Get Member

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Citi Visa juga dapat berpartisipasi dalam program ini dengan cara mendaftarkan dan menggunakan kartu kredit Citi Visa mereka sepanjang periode program berlangsung.

 *Syarat dan ketentuan berlaku.

 

Tentang Visa Inc.

Visa Inc. (NYSE: V) adalah pemimpin dalam pembayaran digital di dunia. Misi kami adalah menghubungkan dunia melalui jaringan pembayaran yang paling inovatif, dapat diandalkan dan aman yang memungkinkan individu, pelaku bisnis dan ekonomi untuk maju. Jaringan pemrosesan global kami yang canggih, yaitu VisaNet, menyediakan pembayaran yang aman dan dapat diandalkan di seluruh dunia, dan mampu menangani lebih dari 65.000 pesan transaksi per detik. Visa terus melakukan inovasi tanpa henti yang merupakan katalis bagi pertumbuhan dunia usaha melalui berbagai perangkat, dan merupakan pendorong di balik impian masa depan tanpa yaitu menciptakan dunia tanpa uang tunai bagi semua orang, dimanapun ia berada. Seiring dengan pergerakan dunia dari analog ke digital, Visa menerapkan merek, produk, personel, jaringan, dan skala dalam membentuk dunia perniagaan masa depan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi usa.visa.com/aboutvisa, visacorporate.tumblr.com and @VisaNews.

Tentang Citibank Indonesia

Citibank Indonesia adalah cabang yang dimiliki secara penuh oleh Citigroup, Inc – New York, Amerika Serikat. Di Indonesia, Citibank telah berdiri sejak tahun 1968 dan merupakan salah satu bank berjaringan internasional terbesar di negara ini. Citibank mengoperasikan 10 cabang  di enam kota besar – Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Denpasar. Di Indonesia, Citibank memiliki salah satu jaringan transaksi konsumen terbesar, dengan 33.000 titik pembayaran dan salah satu jaringan distribusi korporasi terbesar dengan  4.800 lokasi di 34 provinsi. Citibank N.A., Indonesia tergabung dalam jaringan ATM Bersama dengan lebih dari 70.000 terminal ATM yang tersebar di berbagai lokasi di seluruh wilayah Indonesia.

Di tahun 2017, Citibank Indonesia mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Best Corporate/Institutional Digital Bank dan Best Consumer Digital Bank dari Global Finance Magazine, Best of the Best Philanthropy, Best Employee Volunteering dan Best Social PR Program dari Mix Magazine, Best Foreign Bank di Indonesia dari Finance Asia, Bank dengan Kepatuhan Pelaporan Terbaik di Kategori LLD (Lalu Lintas Devisa) dan DHE (Devisa Hasil Ekspor) dari Bank Indonesia, The Asset Asian Triple-A Awards sebagai Best e-Bank in Indonesia, Best Bank – Global in Indonesia, Best Corporate and Institutional Bank – Global in Indonesia, Best Corporate Bond in Indonesia, dan Best Liability Management in Indonesia serta Best Perform in Custodian Bank dan Indonesia Digital Innovation Award 2017 di kategori Bank Asing dari majalah Warta Ekonomi. Tahun 2016 ini Citibank Indonesia mendapatkan berbagai penghargaan, antara lain dari Triple-A Asset Awards sebagai  “Best e-Bank in Indonesia” dan dari Global Finance sebagai “The Best Digital Bank”, dari Finance Asia dan dari Alpha Southeast Asia sebagai “Best Foreign Bank in Indonesia”, dari majalah SWA sebagai co-winner “ Best Companies in Creating Leaders from Within”, dari majalah Warta Ekonomi sebagai “Best Digital Innovation Awards for Banking in the Category of Top 1 Foregin Bank”, dari Global Finance sebagai “Best Digital Corporate/Institutional Bank”, dari Euromoney di tingkat Asia sebagai “Best Bank for Transaction Services in Asia”, serta dari majalah Mix dalam Best Corporate Social Initiative 2016 sebagai “Best Employee Volunteering”. PT Citigroup Sekuritas Indonesia (PT CSI) memenangkan “Best Securities 2016” di kategori aset di atas Rp 1 Triliun dari Majalah Investor.