Pemegang Kartu Visa Infinite dan Visa Signature Nikmati Layanan Eksklusif Visa Epic Experiences

10/18/2018

Sejumlah restoran mewah di Indonesia telah menjadi bagian dari Visa Epic Experiences, sebuah program kuliner eksklusif untuk nasabah affluent.

 

Para pemegang kartu Visa Infinite and Visa Signature berkesempatan menikmati layanan istimewa seiring perusahaan pembayaran digital terdepan Visa memperkenalkan Visa Epic Experiences, sebuah program yang menawarkan pengalaman kuliner, berbelanja, berwisata yang eksklusif bagi para pemegang kartu di seluruh dunia. 

Melalui platform Visa Epic Experiences, semua pemegang kartu Visa Infinite dan Visa Signature, termasuk wisatawan dari seluruh dunia, dapat menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Indonesia. Layanan asisten reservasi gratis dan potongan harga eksklusif senilai Rp350.000 ditawarkan di sejumlah restoran mewah seperti 1945, Li Feng, Nishimura, dan Ruth’s Chris Steak House di Jakarta, serta Padi Fine Dining dan Teatro Gastroteque di Bali. Pemegang kartu dapat menikmati penawaran tersebut setiap hari Jumat sampai hari Minggu, termasuk hari libur nasional, berlaku hingga 8 September 2019. 

“Nasabah affluent di Indonesia mencari pengalaman yang terbaik, termasuk saat makan bersama keluarga, teman, dan kerabat. Karenanya, kami memperkenalkan Visa Epic Experiences yang menawarkan pengalaman kuliner eksklusif bagi mereka cukup dengan menunjukkan kartu Visa Infinite atau Visa Signature di restoran pilihan,” ungkap Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia. 

“Program Visa Epic Experiences sukses diterima di Filipina dan saat ini memasuki tahun kelima. Kami melihat Indonesia merupakan destinasi yang populer untuk kuliner, berbelanja, dan berwisata, sehingga kami percaya diri program ini juga akan diterima dengan baik oleh nasabah domestik dan wisatawan yang berkunjung. Kami berencana untuk memperluas cakupan program melingkupi lebih banyak penawaran dan kategori selama 12 bulan ke depan,” tambah Riko. 

Untuk menikmati layanan eksklusif ini, pemegang kartu Visa akan difasilitasi layanan asisten reservasi gratis dengan menghubungi Visa Epic Experiences Concierge di (021) 765 5945.   

Lebih lanjut, semua pemegang kartu Visa Infinite dan Visa Signature dapat menikmati green fee gratis setiap hari di beberapa klub golf terkemuka diantaranya Damai Indah Golf & Country Club PIK & Royale Jakarta Golf Club di Jakarta, Damai Indah Golf & Country Club BSD di Tangerang, Emeralda Golf Club di Depok, Klub Golf Bogor Raya & Rainbow Hills Golf Club di Bogor, serta Bali National Golf Club di Bali. 

“Dengan meluncurkan Visa Epic Experiences, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi para nasabah affluent, serta mendorong pertumbuhan pembayaran elektronik di Indonesia,” ujar Riko. 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai detail penawaran, silahkan kunjungi www.visa.co.id/offers. Syarat dan ketentuan berlaku. 

 

Tentang Visa

Visa Inc. (NYSE: V) merupakan pemimpin pembayaran digital di dunia. Misi kami adalah menghubungkan dunia melalui jaringan pembayaran yang paling inovatif, dapat diandalkan, dan aman yang memungkinkan konsumen, pemain bisnis dan ekonomi untuk maju dan berkembang. Jaringan pemrosesan kami yang canggih bernama VisaNet merupakan sistem pembayaran yang aman dan dapat diandalkan secara global serta mampu menangani lebih dari 65.000 pesan transaksi per detik. Visa terus melakukan inovasi tanpa henti yang merupakan penggerak pertumbuhan dunia perdagangan melalui berbagai alat, dan merupakan pendorong di balik impian masa depan, yaitu dunia tanpa uang tunai untuk seluruh lapisan masyarakat, dimanapun ia berada. Seiring dengan perubahan dari analog ke digital, Visa menghadirkan merk, produk, layanan, jaringan dan usaha kami untuk mengubah bentuk dunia perdagangan di masa depan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi usa.visa.com/aboutvisa, visacorporate.tumblr.com and @VisaNews