Konfirmasi Lokasi Seluler mengurangi kebutuhan panggilan telepon pra-perjalanan dan konfirmasi transaksi dengan mempertimbangkan geolokasi telepon pemegang kartu ketika mengesahkan pembelian di point of sale. Penerbit dapat dengan lebih yakin menyetujui transaksi ketika pemegang kartu Anda melakukan pembelian saat bepergian.

Risiko dan Penipuan
Melakukan pembayaran jadi lebih aman dengan API yang dapat memergoki penipuan secara waktu-nyata atau memberi pelanggan kendali lebih atas kartu mereka.


71% pemegang kartu mengatakan bahwa mereka akan memakai kartu yang dilengkapi pengaman geolokasi.
Sumber: Finsphere Card Fraud Research, PSB, April 2012.

46% pemegang kartu mengatakan bahwa mereka akan lebih sering menggunakan kartu mereka.
Sumber: Finsphere Card Fraud Research, PSB, April 2012.

21% pemegang kartu akan mempertimbangkan untuk mengganti kartu demi merasakan manfaatnya.
Sumber: Finsphere Card Fraud Research, PSB, April 2012.
Cara kerja Konfirmasi Lokasi Seluler
- Dalam aplikasi perbankan seluler penerbit, pemegang kartu mendaftarkan diri untuk layanan tersebut.
- Ketika telepon pemegang kartu menyala, telepon itu mengirim lokasi terkininya ke penerbit dan Visa.
- Di point of sale, Visa akan menentukan apakah telepon pemegang kartu berada dalam jangkauan lokasi merchant dan akan memberikan informasi tersebut kepada penerbit dalam permohonan otorisasi.
- Skor Otorisasi Terdepan Visa juga diperbarui dengan analisis geolokasi yang menyediakan data dan keyakinan tambahan bagi penerbit.
API yang Tersedia
Pendaftaran
Daftarkan perangkat seluler dan nomor akun pemegang kartu ke Visa.
Agen Lokasi
Merekam lokasi telepon pemegang kartu dan menyampaikannya ke aplikasi perbankan seluler penerbit.
Pembaruan Lokasi
Mengirim lokasi perangkat seluler pemegang kartu dari sistem host penerbit ke Visa.

Peringatan Transaksi Visa memberi pemegang kartu tampilan waktu-nyaris-nyata dari transaksi yang dilakukan pada kartu visa terdaftar mereka. Dengan Peringatan Transaksi Visa, pemegang kartu dapat lebih aktif mengelola keuangan pribadi dan menangkap aktivitas penipuan pada kartu mereka sejak dini. Pemegang kartu dapat memilih tipe-tipe peringatan dan pengaturan ambang batas yang akan memicu notifikasi personal melalui email dan/atau SMS.
Cara kerja Peringatan Transaksi Visa
- Konsumen, melalui penerbit mereka, memilih peringatan tertentu yang ingin mereka aktifkan (seperti pembelian melebihi $X, pembelian di luar negara asal, atau penarikan via ATM) dan memilih saluran pengiriman yang mereka sukai (email atau SMS).
- Setiap kali pemegang kartu melakukan pembelian menggunakan kartu terdaftar di toko, melalui telepon atau melalui internet, perincian transaksi itu akan dibandingkan dengan pemicu peringatan yang telah ditetapkan.
- Jika salah satu dari peringatan tersebut dipicu, Peringatan Transaksi Visa pun mengirim pesan waktu-nyata yang memuat perincian transaksi ke telepon seluler pemegang kartu (sebagai pesan teks SMS) atau alamat email.
API yang Tersedia
Kelola Komunitas
Menyediakan informasi seputar Komunitas yang telah berdiri bagi klien.
Kelola Portofolio
Menyediakan informasi seputar Portofolio klien di dalam Komunitas dan Penawaran Layanan yang ditentukan bagi mereka.
Kelola Konsumen
Mendaftarkan atau membatalkan pendaftaran pemegang kartu dan kartu mereka yang memenuhi syarat, mengelola informasi kontak mereka, serta menetapkan pilihan Penawaran Layanan mereka.
Ganti Kartu
Mengganti kartu terdaftar dengan kartu baru jika kartu asli hilang, dicuri, atau tidak berlaku lagi.
Kelola Notifikasi
Membuka Notifikasi yang telah dikirim ke pemegang kartu dan memungkinkan Notifikasi khusus dibuat dan dikirim ke pemegang kartu.

Pengawasan Transaksi Konsumen Visa memungkinkan pemegang kartu untuk menetapkan batasan yang menentukan waktu, tempat, dan cara penggunaan kartu terdaftar mereka. Pemegang kartu dapat mengaktifkan atau menonaktifkan kartu mereka serta dapat membatasi penggunaannya dalam situasi tertentu dengan menggunakan sejumlah pemicu dan ambang batas. Dengan menyerahkan pengawasan transaksi kepada pemegang kartu, penerbit dapat memberi konsumen kendali yang lebih besar atas pengeluaran dan keamanan akun mereka.
Cara kerja Pengawasan Transaksi Konsumen Visa
- Pemegang kartu mengatur batasan penggunaan pada kartu mereka melalui aplikasi seluler dan perbankan online penerbit.
- Penerbit mengkonfigurasi peraturan atas nama konsumen dan memberi tahu Visa.
- Setiap kali pemegang kartu melakukan pembelian, Pengawasan Transaksi Konsumen membandingkan data transaksi dalam permohonan otorisasi dengan daftar peraturan konsumen yang ditetapkan sebelumnya dan merekomendasikan tindakan yang akan ditempuh penerbit.
- Penerbit kemudian memberi tahu Pengawasan Transaksi Konsumen mengenai keputusan persetujuan atau penolakan yang diambil sehingga peringatan yang tepat dapat dikirim ke pemegang kartu.
API yang Tersedia
Peraturan Nasabah
Memungkinkan pemegang kartu untuk mendaftarkan atau membatalkan pendaftaran kartu; mengatur, mengubah, atau menghapus peraturan batasan dan ambang batas; serta meminta peringatan dikirim ketika peristiwa yang memenuhi kualifikasi terjadi.
Administrasi Program
Memungkinkan klien untuk mengkonfigurasi dan mengelola pengaturan pengawasan yang ingin mereka tawarkan kepada Konsumen.
Balasan Notifikasi
Memberi tahu klien bahwa pesan peringatan telah dibuat dan harus dikirim ke pemegang kartu.
Validasi
Membandingkan perincian dari permohonan otorisasi yang diberikan dengan peraturan dan ambang batas yang ditetapkan oleh pemegang kartu dan membalas rekomendasi untuk menyetujui atau menolak transaksi berdasarkan pengaturan pemegang kartu.
Balasan Pendaftaran
Memberi tahu klien bahwa pemegang kartu telah mengaktifkan atau menonaktifkan pengaturan peraturan mereka.

Visa Token Service (VTS) menggantikan informasi akun yang sensitif, seperti 16-digit nomor akun utama, dengan pengenal digital unik bernama token, yang memungkinkan pembayaran diproses tanpa mengungkap perincian aktual akun. Penerbit, merchant, dan penyedia dompet dapat memberi aplikasi pembayaran seluler yang aman, mengakses pengalaman pembayaran digital pihak ketiga, atau dengan aman menyimpan kartu pada file untuk menawarkan kepada pelanggan mereka cara aman berbelanja online dan melalui perangkat seluler.

50 M perangkat terhubung baru sebelum tahun 2020.
Sumber: The Internet of Things, Cisco, 2011.

Pertumbuhan sebesar 367% dalam hal konsumen yang membayar dengan perangkat terhubung saat berbelanja di toko.
Sumber: Total US Retail Sales Top $4.5 Trillion in 2013, emarketer.com, April 2014. Berdasarkan perkiraan CAGR pada tahun 2014 untuk prakiraan tahun 2018.

Pembayaran seluler senilai $562 M diperkirakan akan mencapai $562 M sebelum tahun 2018.
Sumber: US Seluler In-Store Payment Volume Forecast, BI Intelligence. Berdasarkan perkiraan pada tahun 2014 untuk prakiraan tahun 2018.
Cara kerja Visa Token Service
- Pemegang kartu mendaftarkan nomor akun utama (PAN) mereka di Visa Token Service melalui penerbit, merchant online, atau penyedia dompet seluler.
- Merchant atau penyedia dompet meminta token dari Visa dan menggantikan PAN pemegang kartu dengan token tersebut. Tergantung situasinya, penerbit dapat memilih untuk menyetujui token.
- Visa menyimpan hubungan antara PAN dan token dalam Token Vault-nya yang aman.
- Ketika pemegang kartu melakukan pembelian, merchant atau penyedia dompet mengajukan transaksi bersama token. Visa mengganti token dengan PAN sebelum meneruskan permohonan otorisasi itu kepada penerbit.
API yang Tersedia
Daftarkan PAN
Mendaftarkan PAN dalam layanan token serta menerima kartu fisik dan metadata kartu.
Dapatkan Data Pembayaran dengan Token
Meminta kriptogram untuk transaksi perdagangan elektronik dengan token yang ditentukan.
Dapatkan Metadata Kartu
Mendapatkan kartu fisik dan metadata kartu untuk PAN pokok.
Ketentuan API Token (2)
Meminta dan menerima token dengan menggunakan PAN atau ID Pendaftaran PAN.
Kelola API Token Lifecycle (4)
Membuka status terkini atau mengubah status token (aktif, dicabut, dipulihkan, dihapus).
Notifikasi
Memberi tahu pemohon token bahwa status PAN atau token telah berubah.