Pengalaman pembayaran inovatif untuk industri yang terus berkembang

Pelajari bagaimana Sensory Branding Visa dapat membantu Anda membedakan solusi pembayaran Anda dan menuai lebih banyak bisnis.

Apa itu Sensory Branding Visa?

Saat transaksi Visa disetujui akan muncul animasi, suara, dan getar sentuh (bila ada) – yang membantu membuat pengalaman membayar konsumen menjadi lebih bermakna. Seiring perkembangan metode pembayaran, sensory branding memberikan jaminan kepada konsumen bahwa pembelian mereka yang dilakukan dengan Visa disetujui.
A smartwatch, a laptop, a smartphone, and a sales terminal all showing a circle with a checkmark in it and the word Approved below.

Dapatkan manfaatnya

Sensory Branding Visa memberi tahu konsumen bahwa pembelian Visa disetujui. Menawarkan solusi pembayaran bagi merchant sehingga lebih maju dalam persaingan.
Woman merchant handing customer her card after completing sale.
Three people sitting on a couch and looking at one person's tablet while chatting.

Peluang baru untuk usaha Anda

Integrasikan Sensory Branding Visa ke dalam solusi pembayaran Anda untuk mendapatkan keuntungan yang Anda cari dan membuka jalan menuju peluang baru.
Illustration of a house on a phone representing enhanced perception.

Persepsi yang lebih berkesan

94 persen menyatakan lebih menyukai mitra teknologi.¹
An illustration of a circle pointing in different directions representing customization.

Kustomisasi menyatu

Tata warna, latar belakang, dan opsi desain lainnya membuat Anda berbeda dari yang lain.
Illustration of a hand holding a Visa card.

Kemudahan integrasi

Sensory Branding Visa tidak banyak membutuhkan upaya teknis.

Mengintegrasikan Sensory Branding Visa

Jajaki alat bantu dan sumber daya Sensory Branding Visa. Semuanya dirancang untuk memudahkan Anda menambahkan sensory branding ke solusi pembayaran.
A woman and a man looking at a tablet together.

Tanya Jawab

Dapatkan jawaban bagi pertanyaan umum.