18 Januari, 2017
Entri Kunci Manual dan Nilai Verifikasi Kartu 2 untuk Merchant AS
Dengan migrasi perangkat penerimaan chip EMV, Visa menerapkan dua perubahan signifikan pada POS.
PDF 216 KB
18 Januari, 2017
Dengan migrasi perangkat penerimaan chip EMV, Visa menerapkan dua perubahan signifikan pada POS.
PDF 216 KB
2 Maret, 2017
Cara terbaik untuk memproses transaksi kartu dan menangani risiko yang ditimbulkan oleh pembayaran kartu dalam segmen bahan bakar.
PDF 2,6 MB
1 Maret, 2017
Sejumlah firma keamanan informasi melaporkan peningkatan ancaman varian malware baru yang dikenali sebagai “Flokibot.” Meskipun serangan Flokibot berfokus pada wilayah LAC hingga saat ini, malware ini mungkin menjadi ancaman yang lebih luas pada ekosistem pembayaran. Visa mengumumkan peringatan ini untuk menyediakan informasi teknis kepada klien dan pemangku kepentingan, termasuk latar belakang malware, indikator peretasan, serta kegiatan penanggulangan yang disarankan demi melindungi ekosistem pembayaran.
PDF 488 KB
21 Februari, 2017
Menetapkan tujuan dan menyusun rencana untuk meraihnya selalu menjadi peluang emas. Selagi motivasi masih membara, pertimbangkan untuk mengambil tindakan berikut guna mengamankan ekosistem pembayaran pada tingkat merchant.
PDF 426 KB
1 Februari, 2017
Unduh pedoman komprehensif ini bagi seluruh bisnis yang menerima transaksi Visa dalam lingkungan dengan kartu dan/atau tanpa kartu. Panduan ini menyediakan informasi terbaru dan praktik terbaik untuk membantu merchant memproses transaksi Visa, memahami produk dan aturan Visa, serta melindungi data pemegang kartu sembari menekan risiko kerugian akibat penipuan.
PDF 5,9 MB
30 Desember, 2016
Dengan bermigrasinya pasar AS ke chip EMV, ancaman penipuan dari penjahat yang meletakkan perangkat skimming pada, atau dalam, perangkat point of sale (POS) yang diawasi maupun tidak untuk tujuan mengumpulkan informasi kartu pembayaran, termasuk nomor PIN, kian meningkat. Pelaku kejahatan menggunakan informasi pembayaran hasil skimming ini untuk bergegas membuat kartu palsu yang dikode ulang dengan informasi kartu yang dicuri, lalu menggunakannnya untuk menarik dana dari ATM. Untuk membantu klien melawan skimming, Visa memberikan panduan seputar inspeksi yang disarankan dan tindakan tanggapan. Peringatan keamanan data ini dapat disebarluaskan ke seluruh pemangku kepentingan sistem pembayaran.
PDF 111 KB
13 Desember, 2016
Dokumen ini menjelaskan 3 alat bantu yang dapat digunakan untuk menekan penipuan pemalsuan dalam transaksi AFD.
PDF 1009 KB
13 Desember, 2016
Visa menghadirkan layanan Otorisasi Sebagian yang memberikan alternatif untuk menolak transaksi saat saldo yang tersedia dalam kartu tidak cukup untuk menyetujui transaksi secara penuh. Selebaran ini menyediakan informasi seputar manfaat yang diwujudkan, cara menggunakan layanan, dan jawaban pertanyaan umum.
PDF 326 KB
8 Desember, 2016
Teknologi kartu chip di A.S. menghadirkan tantangan baru untuk melakukan penipuan di point of sale fisik. Peretasan data terus terjadi dengan bermigrasinya penipuan ke dunia maya dan saluran card-not-present (tanpa kartu) lainnya. Akibatnya, sejumlah merchant mungkin mengalami peningkatan penagihan kembali dan penurunan transaksi, sehingga memangkas keuntungan mereka. Pelajari tren penipuan terkini dan strategi menanggulangi penipuan dalam perdagangan elektronik pada seminar web ini. Visa menganut pandangan yang sama mengenai penipuan card-not-present (tanpa kartu) dan metode pengelolaan serta penyelesaian perselisihan transaksi.
PDF 1,3 MB
17 November, 2016
Dari 2015 hingga 2019, penjualan perdagangan elektronik global diperkirakan akan berlipat ganda. Pertumbuhan saluran penjualan ini menjadi peluang emas bagi merchant. Akan tetapi, saluran ini juga memancing terjadinya tindak penipuan tingkat tinggi. Seiring musim liburan yang kian mendekat, merchant harus memahami cara terbaik untuk melindungi diri dari Penipuan Card Not Present (Tanpa Kartu).
PDF 678 KB
16 November, 2016
Mengenali tanda-tanda serangan siber dapat menciptakan perbedaan antara menjadi korban peretasan Point-of-Sale dan menghentikan pelanggaran yang tengah berlangsung atau mencegahnya terjadi. Melalui riset dan inteligensi yang dikumpulkan dari investigasi pembobolan data pembayaran, Visa berhasil mengidentifikasi beragam taktik umum, karakteristik serangan, serta jenis malware pada seluruh pelanggaran yang terjadi di merchant vertikal. Pelajari sejumlah perkembangan terkini dalam serangan jaringan Point-of-Sale dan dapatkan wawasan seputar metode eksfiltrasi data serta cara mengenali tanda peringatan pelanggaran utama dalam lingkungan pembayaran. Mengetahui taktik dan alat bantu penyerang sangatlah berpengaruh demi membangun pertahanan yang lebih baik.
PDF 607 KB
26 Oktober, 2016
Dengan kukuhnya kemajuan dan pertumbuhan EMV sejak 1 Oktober 2015, kini terdapat lebih dari 1,46 juta bisnis yang menggunakan chip dan 363 juta kartu Visa dengan chip. Oleh karenanya, A.S. menjadi pasar kartu chip Visa terbesar di dunia. Jumlah transaksi chip Visa melampaui setengah miliar pada Agustus, yang menandakan 1.000+ persen peningkatan tahunan. Dengan menapaki satu tahun pertama perpindahan tanggung jawab EMV, terdapat berbagai pertanyaan seputar proses di balik migrasi dan kemajuan yang dibuat pada tahun lalu. Sesi ini membahas alasan berpindahnya A.S. ke EMV, kemajuan yang telah dicapai industri dan Visa pada tahun lalu, analisis hasil awal, serta pembaruan penyempurnaan lebih lanjut, seperti Quick Chip Visa.
28 September, 2016
Kita semua bertanggung jawab untuk melindungi sistem pembayaran. Selama seminar web ini, ahli dari Visa mengemukakan tren peretasan terkini, strategi penanggulangan, dan dokumen terbaru 'Hal yang Harus Dilakukan Saat Diretas'.
PDF 3,6 MB
26 September, 2016
Visa melihat adanya peningkatan dalam penipuan pencairan ATM secara global, yang dapat menghasilkan jutaan dolar dari lembaga keuangan dalam sekejap. Kunci untuk membatasi kerugian ialah deteksi cepat dan tindakan tegas yang dikoordinasikan secara cermat dengan Visa. Penipuan pencairan ATM dapat terjadi kapan saja dan di mana saja di seluruh dunia. Hal ini kerap memengaruhi penerbit kartu di satu negara dan acquirer di tempat lain. Visa menyediakan panduan dan praktik terbaik untuk membantu klien melawan jenis penipuan canggih yang mendunia ini.
PDF 116 KB
30 Agustus, 2016
Pada akhir Agustus 2016, Visa mengetahui adanya serangan malware ATM terbaru di Asia Tenggara. Lalu, Visa menghadirkan indikator peretasan (IOC) agar tim keamanan dan tim tanggap insiden lembaga keuangan serta produsen ATM dapat memeriksa dan mengamankan lingkungan jaringan. Meskipun IOC ini berkaitan secara khusus dengan investigasi insiden ATM di Asia Tenggara, Visa memperhatikan bahwa metode yang digunakan pelaku kejahatan dalam insiden ini merupakan ancaman kejahatan yang lebih luas bagi produsen/model ATM di seluruh dunia dan penyebarannya.
Sebelumnya, Visa menerbitkan analisis teknis seputar malware, termasuk nama berkas, hash malware, dan metodologi kejahatan dalam insiden ATM Jackpotting (Pembobolan ATM) terpisah di wilayah Asia-Pasifik. Sekalipun terdapat kemiripan di antara dua peristiwa ini, notifikasi ini berfungsi untuk menyoroti pembeda utama –termasuk malware dan metodologi - yang berkaitan dengan insiden di Asia Tenggara.
PDF 641 KB
24 Agustus, 2016
Pembelian melalui perangkat seluler terus melejit, dengan satu dari lima pesanan online dilakukan melalui perangkat seluler. Angka pesanan ini menyentuh sekitar USD69,1 miliar selama musim liburan lampau. Dengan pertumbuhan pembayaran seluler, risiko penipuan pun melejit. Langkah awal terpenting dalam melindungi merchant ialah mengetahui perbedaan antara penipuan perdagangan elektronik dan seluler. Ahli dari Visa dan CyberSource menerangkan bagaimana pendekatan berbasis proses dapat membantu klien mendeteksi dan mengendalikan penipuan pada perangkat seluler.
PDF 1,75 MB
12 Agustus, 2016
Pada Senin, 8 Agustus 2016, Tim Keamanan Oracle menginformasikan kepada pelanggan MICROS Oracle bahwa telah terdeteksi kode berbahaya dalam sejumlah sistem MICROS legacy. Saat ini, Oracle tengah menyelidiki peretasan tersebut, dan sejak 12 Agustus 2016, perusahaan belum mengumumkan keterangan mengenai penyebabnya. Visa menerbitkan peringatan ini untuk memberikan indikator peretasan (IOC) terkait ancaman kejahatan siber yang diketahui pernah menyasar sistem Oracle sebelumnya.
PDF 682 KB
9 Agustus, 2016
Visa membagikan profil pengujian akun kriminal dan otorisasi terkait yang menipu, serta praktik terbaik yang harus diterapkan kelompok operasi pembayaran untuk membatasi penipuan.
PDF 2,5 MB
4 Agustus, 2016
Security Standards Council PCI meminta kelompok kerja bisnis merchant kecil untuk memberikan panduan dan umpan balik guna menyiapkan sumber daya yang dapat menyederhanakan keamanan data bagi sejumlah bisnis paling rentan yang menjadi incaran penjahat siber. Gugus tugas telah mengembangkan toolkit untuk membantu upaya ini dengan mengandalkan keahlian lintas industri agar merchant kecil memahami alasan dan cara melindungi data kartu pembayaran serta mengatasi risiko pada bisnis mereka.
PDF 1,5 MB
4 Agustus, 2016
Visa menyoroti insiden “Jackpotting” ATM pada peringatan keamanan data terlampir. Publikasi ini menyediakan informasi terkait indikator peretasan (IOC) serta rekomendasi tanggapan.
PDF 586 KB
2 Agustus, 2016
Selebaran ini memuat klarifikasi aturan yang menguraikan cara merchant harus mengidentifikasi lokasi yang sesuai untuk seluruh transaksi yang diproses melalui sistem Visa. Menyediakan informasi yang sesuai mencegah perselisihan pemegang kartu yang tidak perlu serta mengurangi risiko tambahan terhadap sistem Visa.
PDF 673 KB
15 Juli, 2016
Magento adalah platform perdagangan elektronik bersumber terbuka yang ditulis dalam PHP serta kerap digunakan. Pada Januari 2016, sejumlah kerentanan kritis serta bertingkat tinggi ditemukan serta ditambal pada platform Magento. Merchant yang belum memasang tambalan keamanan SUPEE-7405 sebagaimana diwajibkan oleh standar PCI, sangat rentan terhadap eksploitasi jarak jauh yang dapat meretas data rekening. Dokumen ini membagikan deskripsi dan dampak Magento serta memberikan langkah deteksi dan penanggulangan.
PDF 302 KB
12 Juli, 2016
Pada Maret 2016, malware PoS (point-of-sale) PoSeidon dimodifikasi dengan menggabungkan kemampuan pemantauan daya tahan. Kini, malware PoSeidon memantau proses sistem PoS secara aktif untuk mempertahankan fungsi infeksi dan malware. Jika malware dihilangkan dari sistem, proses pemantauan akan dihentikan sejenak selama dua (2) menit dan menginfeksi sistem kembali. Dokumen menyediakan ikhtisar ancaman dan deskripsi risiko serta praktik terbaik untuk menanggulangi PoSeidon.
PDF 339 KB
28 Juni, 2016
Sebagai tanggapan atas melejitnya insiden peletakan perangkat skimming pada terminal POS untuk mengumpulkan informasi kartu pembayaran, Visa mengemukakan kejadian skimming umum yang mempengaruhi terminal checkout mandiri dan cara pelaku kejahatan melakukan serangan ini, serta cara merchant mengenali dan menangani insiden ini sebagaimana mestinya.
PDF 3,5 MB
14 Juni, 2016
Menjabarkan perubahan mendatang terhadap proses penerimaan di point of sale untuk merchant yang menggunakan perangkat penerimaan chip.
PDF 198 KB
7 Juni, 2016
Visa menyediakan Layanan Verifikasi Nomor Akun (AVN) yang membantu merchant melakukan verifikasi jika akun dapat digunakan. Selebaran ini menyediakan informasi seputar layanan dan memberikan beragam skenario untuk penerapan nyata.
PDF 391 KB
1 Juni, 2016
Pedoman bagi acquirer yang telah menjadi, atau mempertimbangkan untuk menjadi, apotek Internet atau merchant rujukan apotek Internet.
PDF 1,2 MB
20 Mei, 2016
Mengelola penagihan kembali, perselisihan pemegang kartu, permohonan salinan, dan kode alasan penagihan kembali
PDF 5,1 M
12 Mei, 2016
Security Standards Council Industri Kartu Pembayaran(PCI SSC) telah menerbitkan PCI DSS (Standar Keamanan Data) versi 3.2 yang menyediakan dasar persyaratan teknis dan operasional yang dirancang untuk melindungi data pemegang kartu. Buletin ini memuat pembaruan penting, tanggal berlaku pelaksanaan, dan sumber daya tambahan.
PDF 285 KB
12 Mei, 2016
Peringatan keamanan Visa menjelaskan insiden terbaru yang melibatkan tersangka yang menempatkan perangkat skimming pada terminal Point-of-Sale (POS) untuk tujuan pengumpulan informasi kartu pembayaran, termasuk nomor PIN.
PDF 106 KB
11 Mei, 2016
Dewan Standar Keamanan Industri Kartu Pembayaran (PCI SSC) yang bertanggung jawab atas penetapan standar operasi dan teknis untuk perlindungan data kartu pembayaran akan menerbitkan pembaruan PCI Standar Keamanan Data (PCI DSS (Standar Keamanan Data)) pada akhir April 2016. Perwakilan Visa di PCI SSC akan memberikan informasi mengenai harapannya terhadap Versi 3.2, meninjau perubahan utama terkait dengan perilisan ini, serta menguraikan tanggal serta dampaknya terhadap program kepatuhan Visa.
PDF 819 KB
6 Mei, 2016
Selebaran ini menjelaskan praktik terbaik untuk mengurangi penipuan pada transaksi pom bensin ketika merchant belum menerima kartu chip.
PDF 447 KB
21 April, 2016
Mengikuti persyaratan Visa untuk memproses pengembalian dana akan menjaga pelanggan Anda tetap aktual dan mengurangi jumlah pertanyaan yang akan diterima sebagai hasil pengembalian. Selebaran ini menjelaskan praktik terbaik dalam memproses pengembalian dana ke rekening pemegang kartu.
PDF 789 KB
18 April, 2016
Banyak merchant yang menghadirkan pengalaman omni-channel untuk pelanggannya yang menyediakan pengiriman yang nyaman, mulus, dan aman di seluruh saluran mereka, termasuk di dalam toko, perdagangan elektronik, ponsel, situs web seluler, dan aplikasi seluler. Selebaran ini menjelaskan pengalaman omni-channel yang bergantung pada pilihan pembayaran dan pengiriman yang dipilih oleh pelanggan.
PDF 654 KB
14 April, 2016
Penyelesaian Masalah Klaim Visa adalah prakarsa berskala global yang akan menggantikan proses penyelesaian perselisihan Visa yang telah ada. VCR akan menyederhanakan proses perselisihan dengan beralih dari pendekatan berbasis litigasi menjadi pendekatan berbasis tanggung jawab tugas. Selebaran ini menjelaskan proses baru, konsolidasi kode alasan, dan benefit bagi merchant.
PDF 10,3 MB
13 April, 2016
Visa dan pembicara tamu dari NCR Corporation membahas teknik dan teknologi skimming terbaru, serta cara mengenali perangkat skimming dan melindungi diri dari serangan yang canggih tersebut.
PDF 10,3 MB
Selebaran untuk merchant penginapan, persewaan mobil, dan armada kapal pesiar guna memastikan bahwa otorisasi tidak akan mengikat dana nasabah dengan tidak pantas.
PDF 897 KB
23 Maret, 2016
Visa dan pembicara tamu dari FireEye menjelaskan cara penjahat dengan motif meraup keuntungan menyasar data pelanggan dan ekosistem pembayaran. Sesi ini membahas kerentanan keamanan dan teknik yang digunakan peretas untuk mencuri informasi pelanggan, termasuk data kartu pembayaran. Ahli permasalahan pokok visa juga menyediakan indikator ancaman siber, strategi penanggulangan risiko, dan pedoman praktis mengenai cara mendeteksi ancaman ini serta mengamankan sistem dari serangan.
PDF 1,4 MB
Empat praktik terbaik yang dapat diterapkan merchant guna mengurangi penipuan pemalsuan pada transaksi point-of-sale..
PDF 932 KB
4 Maret, 2016
Selebaran untuk restoran cepat saji yang menunjukkan cara menggunakan kartu chip untuk pembayaran pada point of sale.
PDF 735 KB
1 Maret, 2016
Prosedur operasional layanan khusus untuk merchant penginapan dan armada kapal pesiar
PDF 1,2 MB
24 Februari, 2016
1 Februari, 2016
Visa menyoroti malware Point-of-Sale (POS) bernama “Kuhook”, yakni varian dari keluarga malware “ModPOS”. Malware point of sale bernama “Kuhook” ini adalah salah satu malware pencuri kartu pembayaran yang tercanggih dan paling sulit dideteksi. Ahli Visa dan Mandiant menyoroti kemampuan malware, indikator peretasan, dan langkah penanggulangannya.
PDF 4.770K
29 Januari, 2016
Pelajari cara mengomunikasikan dengan baik bahwa Anda menerima kartu Visa dan/atau pembayaran seluler dengan Visa. Unduh Gambar Visa POS untuk dipajang di lokasi fisik, di terminal pembayaran, dan di situs web.
ZIP 2,6M
15 Januari, 2016
Visa membagikan praktik terbaik untuk menanggulangi serangan malware.
PDF 330K
7 Januari, 2016
Pembaruan persyaratan keamanan data merchant kecil untuk acquirer A.S. dan Kanada. Persyaratan ini melibatkan penggunaan Qualified Integrators and Resellers (QIR) dan validasi PCI DSS (Standar Keamanan Data) yang diperlukan. Dokumen ini mencakup Pertanyaan Umum tentang persyaratan keamanan data.
PDF 193K
22 Desember, 2015
Visa telah mengidentifikasi beberapa keluarga malware yang menyasar industri penginapan, termasuk kasino dan resort. Beberapa di antaranya, seperti “FindPOS” (atau “Poseidon”), “FrameworkPOS”, dan “rawpos” telah dikonfirmasi dalam beberapa investigasi Visa. Hal ini menunjukkan bahwa industri ini terus menjadi lahan basah bagi para penyerang data kartu pembayaran. Publikasi ini memberikan informasi mengenai masing-masing keluarga malware beserta praktik terbaik keamanan untuk menanggulangi ancaman ini.
PDF 311K
18 Desember, 2015
Visa merekomendasikan praktik terbaik untuk membantu merchant mengurangi serangan penipuan selama musim liburan.
PDF 340Kz
17 Desember, 2015
Visa menyoroti malware “BlackPOS”, yakni perangkat lunak berbahaya yang mencuri data kartu serta menyasar sistem point-of-sale. “BlackPOS” mengumpulkan data kartu pembayaran dengan cara yang sulit diidentifikasi dan dideteksi. Ahli dari Visa menjelaskan cara kerja, metode komunikasi, dan caranya agar tetap tidak terdeteksi, serta menyediakan indikator peretasan untuk mendeteksi dan memberantasnya.
PDF 629K
16 Desember, 2015
Visa telah mengidentifikasi beberapa keluarga malware (“FindPOS”, “FrameworkPOS”, dan “rawpos”) yang digunakan untuk menyasar industri penginapan, termasuk kasino dan resor.
PDF 314K
8 Desember, 2015
Daftar kriteria kualifikasi untuk tarif layanan pembayaran khusus tersedia untuk merchant ritel dalam ruang perdagangan elektronik. Juga menyediakan informasi mengenai produk utama Visa untuk memvalidasi identitas pemegang kartu.
PDF 405K
8 Desember, 2015
Informasi untuk merchant, acquirer, pemroses, dan penyedia layanan terminal A.S. yang merencanakan penyebaran terminal chip EMV di AS.
PDF 1,2M
3 Desember, 2015
Visa telah mengidentifikasi variasi malware (dari keluarga malware ModPOS) yang menyasar sistem Point-of-Sale (POS) yang dirancang untuk beroperasi dalam Microsoft Windows. Malware dengan nama kode “Kuhook” ini memanfaatkan keylogger dan fungsi pemindai memori sementara/pemecahan data. Malware merupakan seperangkat driver perangkat dalam mode kernel canggih untuk platform Windows XP serta dikompresi agar kode sumber dan data tidak terbaca.
PDF 160K
24 November, 2015
Selebaran ini menjelaskan pentingnya membalikkan otorisasi dengan benar dan mengisi kolom wajib diisi yang digunakan dalam proses pembalikan.
PDF 324K
17 November, 2015
Ahli dari Visa dan CyberSource mengeksplorasi metodologi risiko CNP untuk mengoptimalkan pengalaman konsumen dan mengurangi penolakan palsu serta menekan kerugian akibat penipuan. Selain itu, alat bantu Visa, seperti CVV2, AVS, Verified by Visa, serta Decision Manager CyberSource dibahas secara terperinci
PDF 2,06M
13 November, 2015
Peringatan keamanan data yang diperbarui menyoroti serangan pada integrator atau penyalur di point of sale. Peringatan ini menguraikan vektor serangan dan strategi penanggulangannya.
PDF 429K
13 November, 2015
Mengelola penagihan kembali, perselisihan pemegang kartu, permohonan salinan, dan kode alasan penagihan kembali
PDF 5,1 M
29 Oktober, 2015
Persyaratan untuk acquirer AS dan Kanada guna memastikan bahwa merchant kecil mengambil langkah untuk mengamankan lingkungan point-of-sale (POS). Merchant wajib menggunakan Qualified Integrators and Resellers (QIR) dan merchant Tingkat 4 wajib memvalidasi kepatuhan PCI DSS (Standar Keamanan Data).
PDF 414K
23 Oktober, 2015
Dokumen ini menjelaskan 3 alat bantu yang dapat digunakan untuk menekan penipuan pemalsuan dalam transaksi AFD.
PDF 1M
21 Oktober, 2015
Informasi berharga untuk merchant kecil, termasuk pewaralaba, yang menyoroti pentingnya melindungi data pemegang kartu pelanggan mereka, menjelaskan Standar Keamanan Data (DSS) Industri Kartu Pembayaran (PCI), dan menyediakan alat bantu, solusi, serta strategi yang digunakan untuk menanggulangi risiko penipuan dan pembobolan data.
PDF 416K
21 Oktober, 2015
Visa mengeksplorasi kerentanan keamanan umum yang diidentifikasi dalam pembobolan data dan menyediakan strategi penanggulangan yang memperkuat lingkungan pemrosesan pembayaran.
PDF 926K
5 Oktober, 2015
Selebaran ini menjelaskan praktik terbaik untuk mengurangi penipuan pada transaksi pom bensin ketika merchant belum menerima kartu chip.
PDF 446K
21 September, 2015
Selebaran ini menjelaskan pilihan untuk membantu merchant maskapai penerbangan memberikan informasi tambahan ketika memposting transaksi tambahan, misalnya biaya bagasi dan makanan dalam penerbangan.
PDF 855K
11 September, 2015
Informasi yang berkaitan dengan pembayaran barang dagangan di muka jika tidak tersedia secara langsung. Termasuk persyaratan yang berkaitan dengan persetujuan pemegang kartu, kebijakan merchant, dan bukti transaksi.
PDF 537K
2 September, 2015
Visa menganalisis penyebab pelanggaran berulang dan kerugiannya untuk "memeriksa" tanggapan insiden siber. Kesiapan pembobolan dan praktik terbaik tanggapan insiden disediakan untuk menanggapi pelanggaran dengan cara yang benar.
PDF 615K
1 September, 2015
Brosur ini berisi informasi seputar penerimaan chip di restoran dan opsi yang tersedia untuk menambahkan tip pada jumlah transaksi akhir.
PDF 585K
26 Agustus, 2015
Ringkasan Simposium Keamanan Pembayaran 2015 yang diadakan pada 12-13 Agustus 2015.
PDF 2,78M
25 Agustus, 2015
Dek presentasi panel ahli industri yang membahas pentingnya pengujian penetrasi yang efektif, termasuk cara mengidentifikasi tester dan menentukan ruang lingkup pengujian.
PDF 547K
20 Agustus, 2015
Setelah 14 Juli 2015, Microsoft tidak akan lagi mendukung atau mengeluarkan perbaikan keamanan untuk Windows Server 2003. Hal ini memicu risiko lebih besar bagi keamanan data perusahaan yang menggunakan Windows Server 2003. Selain itu, sejak 15 Juli 2015, perusahaan yang menggunakan perangkat lunak ini mungkin tidak lagi sesuai dengan Standar Keamanan Data Industri Kartu Pembayaran (PCI DSS).
PDF 387K
18 Agustus, 2015
Selebaran ini mengidentifikasi jenis merchant yang sekarang telah memenuhi syarat untuk memproses jaminan pemesanan dan menjelaskan aturan yang wajib diikuti oleh merchant reservasi.
PDF 891K
17 Agustus, 2015
Daftar periksa praktik terbaik untuk melindungi bisnis Anda dari kegiatan akses jarak jauh berbahaya sehubungan dengan akses tidak sah ke lingkungan merchant Point-of-Sale (POS) melalui integrator POS.
PDF 90K
5 Agustus, 2015
Visa menjelajahi ancaman dan praktik keamanan untuk melindungi data kartu pembayaran dan informasi pengidentifikasi jati diri dalam industri perawatan kesehatan.
PDF 1,64M
22 Juli, 2015
Visa meninjau cara jaringan datar (flat) atau jaringan tanpa segmentasi jaringan yang memadai mempermudah penyerang untuk memutar arah dan melewati jaringan setelah mendapatkan jalan masuk. Menyusun segmentasi pada jaringan sebagaimana mestinya dapat mengurangi cakupan, pengawasan, dan biaya PCI secara signifikan. Selain itu, tersedia juga rekomendasi, manfaat, dan prinsip segmentasi jaringan, serta cara terbaik untuk mempertahankan diri dari ancaman ataupun kerentanan jaringan.
PDF 1,15M
5 Juni, 2015
Visa telah mengobservasi peningkatan kegiatan akses jarak jauh berbahaya dalam jumlah besar yang dihubungkan dengan akses tanpa izin terhadap lingkungan Point-of-Sale (POS) merchant melalui integrator POS.
PDF 519K
1 Juni, 2015
Pedoman bagi acquirer yang telah menjadi, atau mempertimbangkan untuk menjadi, apotek Internet atau merchant rujukan apotek Internet.
PDF 1,45M
27 Mei, 2015
Pelajari siklus investigasi dan prosedur pengendalian Visa guna menekan penipuan kartu pembayaran.
PDF 1M
26 Mei, 2015
Selebaran ini menginformasikan merchant tentang prosedur utama penerimaan kartu yang akan membantu mereka mematuhi aturan Visa.
PDF 601K
29 April, 2015
Visa menjelajahi ancaman yang diobservasi dalam sistem pemrosesan pembayaran perdagangan elektronik, termasuk merchant, aplikasi web, dan sistem lainnya yang berhadapan dengan internet.
PDF 1M
21 April, 2015
Prosedur operasional dan layanan spesial untuk manajer perusahaan, staf konter, dan tenaga profesional pemasaran persewaan mobil.
PDF 3,6M
21 April, 2015
Prosedur operasional dan layanan spesial untuk tenaga profesional dalam bidang perhotelan dan penginapan.
PDF 4,4M
15 April, 2015
Rencana tanggapan insiden sangatlah penting guna menanggapi pembobolan data dan melindungi lingkungan pembayaran lebih lanjut
PDF 1,1M
25 Maret, 2015
Temuan pembobolan data dan tindakan penanggulangan untuk merchant kecil.
PDF 331K
5 Maret, 2015
Dokumen ini menguraikan perubahan aturan penyelesaian perselisihan yang berkenaan dengan bukti yang meyakinkan. Perubahan tersebut akan berlaku mulai 17 Oktober, 2015
PDF 429K
1 Maret, 2015
Dampak dan penanggulangan malware "Carbanak"
PDF 307K
1 Maret, 2015
Malware “rawpos” adalah penghapus memori yang menginfeksi merchant penginapan di seluruh dunia.
PDF 1M
26 Februari, 2015
Pedoman yang berfokus pada risiko pengelolaan agen pihak ketiga.
PDF 1,3M
28 Januari, 2015
Temuan pembobolan data dan item tindakan penanggulangan bagi merchant besar.
PDF 592K
31 Desember, 2014
PED POS Pra-PCI wajib dihapus paling lambat 5 Mei 2010.
PDF 144K
1 Desember, 2014
Strategi manajemen risiko jangka panjang
PDF 707K
29 Oktober, 2014
Dampak dan penanggulangan kerentanan “POODLE”
PDF 112K
20 Agustus, 2014
Ulasan Simposium Keamanan Kartu Pembayaran Amerika Utara 2014.
PDF 447K
14 Agustus, 2014
Menyusun skema menggunakan informasi merchant yang diretas untuk mengeluarkan kredit yang menipu dengan ATM.
PDF 130K
14 Agustus, 2014
Mitos umum penerimaan kartu chip, dan informasi tentang mengimplementasikan penerimaan chip bagi bisnis Anda.
PDF 296K
14 Agustus, 2014
Menyusun skema menggunakan informasi merchant yang diretas untuk mengeluarkan kredit yang menipu dengan ATM.
PDF 130K
8 Agustus, 2014
Poin penting untuk dibahas dengan acquirer ketika menentukan pilihan terbaik dalam meningkatkan terminal sehingga dapat menerima kartu chip.
PDF 667K
8 Agustus, 2014
Alasan perpindahan ke teknologi chip di A.S. dan informasi mengenai strategi migrasi.
PDF 774K
8 Agustus, 2014
Merchant T&E: perpindahan ke teknologi chip di A.S. dan cara penggunaan kartu chip dengan terminal chip selama berlangsungnya transaksi
PDF 1,2M
5 Agustus, 2014
Pedoman bagi merchant online yang tengah berupaya menjual produk farmasi.
PDF 1,5M
1 Agustus, 2014
Aturan perdagangan elektronik Visa International, transaksi dengan mata uang asing, dan pengungkapan serta pemrosesan pembayaran lintas batas wilayah.
PDF 773K
31 Juli, 2014
Laporan CERT A.S. mengenai kelompok malware “Backoff” yang menyasar sistem Point-of-Sale
PDF 967K
8 Juli, 2014
Perubahan mendatang pada proses penyelesaian perselisihan yang akan berlaku bagi penagihan kembali yang diproses pada atau setelah tanggal 18 April 2015
PDF 321K
1 Juli, 2014
Cara menanggulangi akses jarak jauh yang tidak aman dan manajemen informasi akses pengguna.
PDF 143K
1 Juni, 2014
Panduan ini menggambarkan Tanda Merek Visa baru pada kartu Visa dan fitur desain kartu yang baru.
PDF 257K
2 Mei, 2014
Tanggung jawab dan persyaratan dalam menggunakan Model Fasilitator Pembayaran, serta manfaat bagi semua pihak yang terlibat dalam sebuah transaksi.
PDF 458K
8 April, 2014
Berakhirnya dukungan Windows XP dapat berdampak buruk bagi merchant.
PDF 444K
7 April, 2014
Cara merchant dengan pemesanan melalui surat dan telepon dalam memenuhi syarat transaksi bagi CPS, mengamankan diri mereka sendiri, dan menurunkan biaya operasional.
PDF 525K
1 April, 2014
Dampak dan penanggulangan kerentanan "OpenSSL" Heartbleed.
PDF 116K
17 Maret, 2014
Penggunaan kliring ganda yang diperluas untuk transaksi tanpa kartu pada pengiriman yang dipecah, dan praktik terbaik bagi penggunakan proses ini.
PDF 642K
6 Maret, 2014
Dampak dan penanggulangan malware Point-of-Sale "Chewbacca"
PDF 129K
19 Februari, 2014
Pedoman berbahasa Spanyol untuk mencegah skimming ATM.
PDF 1,9M
1 Februari, 2014
Peringatan diperbarui yang melibatkan malware pemecah memori
PDF 59K
10 Januari, 2014
Praktik terbaik pencegahan penipuan pemalsuan dan prosedur bagi seluruh acquirer serta merchant A.S.
PDF 3,1M
1 Januari, 2014
Hal yang perlu diketahui merchant tentang Standar Keamanan PCI.
1 Januari, 2014
Mencari Penyedia Layanan tervalidasi? Tinjaulah daftar ini.
1 Januari, 2014
Standar Keamanan Data Industri Kartu Pembayaran terbaru.
1 Januari, 2014
Pengubahan yang dibuat pada pemrosesan transaksi tanpa kartu yang memuat berbagai item untuk pesanan tunggal.
PDF 1,1M
1 Januari, 2014
Item yang dapat ditindaklanjuti untuk membantu mencegah pelanggaran merchant.
PDF 4,38M
1 Januari, 2014
Penyusunan daftar Vendor Pemindai Bersertifikat PCI SSC yang Disetujui.
1 Januari, 2014
Penyusunan daftar Penilai Keamanan yang Memenuhi Kualifikasi bagi Aplikasi Pembayaran Bersertifikat PCI SSC.
1 Januari, 2014
Aplikasi pembayaran yang divalidasi oleh PCI SSC.
1 Januari, 2014
Hal yang perlu diketahui merchant tentang Standar Keamanan PCI.
1 Januari, 2014
Standar Keamanan Data Industri Kartu Pembayaran terbaru.
1 Januari, 2014
Penyusunan daftar Penilai Keamanan yang Memenuhi Kualifikasi yang Bersertifikat PCI SSC.
1 Januari, 2014
Prosedur penerimaan kartu yang sesuai dapat meminimalkan transaksi penipuan pemalsuan.
PDF 3M
1 Januari, 2014
Panduan 1 halaman yang menjelaskan arti skimming kartu, cara mengetahuinya, dan cara menanggapinya.
PDF 225K
1 Januari, 2014
Penyusunan daftar Investigator Forensik PCI Bersertifikat PCI SSC.
14 November, 2013
Praktik terbaik untuk keamanan data dan perlindungan penipuan bagi merchant minyak bumi.
PDF 2,02M
16 Oktober, 2013
Praktik terbaik untuk mengamankan data pemegang kartu dalam lingkungan pemrosesan.
PDF 984K
18 September, 2013
Hal utama dalam teknologi, enkripsi, dan tokenisasi yang aman.
PDF 1,71M
11 September, 2013
Praktik terbaik bagi merchant menggunakan aplikasi pembayaran seluler.
PDF 1,64M
1 September, 2013
Program Pemulihan Akun yang Diretas di Seluruh Dunia (GCAR)–cara kerjanya dan kriteria kualifikasi yang wajib dipenuhi
PDF 2,2M
28 Agustus, 2013
Mencegah pelanggaran merchant dan pilihan teknologi yang aman.
PDF 638K
1 Agustus, 2013
Peringatan diperbarui yang melibatkan malware pemecah memori
PDF 48K
6 Mei, 2013
Menarik seluruh PED POS yang dihadiri pra-PCI paling lambat 31 Desember, 2014
PDF 428K
24 April, 2013
Tinjauan mendalam pada ancaman keamanan data yang menyasar merchant toko bahan pangan.
PDF 580K
11 April, 2013
Malware pemecah memori yang menyasar sistem Point-of-Sales dan back-of-house
PDF 331K
1 April, 2013
Dokumen ini menguraikan perubahan aturan penyelesaian perselisihan yang berkenaan dengan bukti yang meyakinkan. Perubahan tersebut akan berlaku mulai 17 Oktober, 2015
PDF 29K
14 Maret, 2013
Panduan integrasi bagi merchant yang menggunakan dompet digital.
PDF 44K
13 Februari, 2013
Presentasi berbahasa Inggris mengenai serangan peretas yang berfokus pada PIN.
PDF 1,25M
12 Februari, 2013
Presentasi berbahasa Spanyol mengenai serangan peretas yang berfokus pada PIN.
PDF 1,67M
6 Februari, 2013
Uraian program kepatuhan keamanan data Visa.
PDF 56K
5 Februari, 2013
Amankan terminal Point-of-Sale Anda dari para penipu.
PDF 768K
1 Januari, 2013
Informasi untuk ditinjau sebelum mengatur jumlah transaksi minimum pada pembayaran kartu Visa, dengan praktik terbaik bagi staf penjualan.
PDF 291K
1 Januari, 2013
Praktik terbaik bagi pegawai hotel yang tengah mempertimbangkan untuk menerima pembayaran seluler.
PDF 1,15M
1 Januari, 2013
Penerimaan kartu chip bagi merchant hotel, persewaan mobil, dan merchant restoran, dengan bagan referensi kilat
PDF 685K
1 Januari, 2013
Berinvestasilah dalam teknologi yang aman demi sistem pembayaran perhotelan yang masih dapat digunakan di masa depan.
PDF 1,08M
1 Januari, 2013
Pedoman penerimaan cek perjalanan dari Visa.
PDF 611K
1 Januari, 2013
Tiga kesalahpahaman umum mengenai kartu pembayaran dalam industri perhotelan.
PDF 4,13M
1 Januari, 2013
Memelihara transaksi online yang aman, termasuk manajemen risiko, penagihan kembali, dan perangkat pencegahan penipuan.
PDF 4,1M
1 Januari, 2013
Temukan persyaratan program PED Visa
PDF 249K
27 Mei, 2015
Pelajari siklus investigasi dan prosedur pengendalian Visa guna menekan penipuan kartu pembayaran.
PDF 1M
1 Januari, 2013
Hak pengajuan pernyataan yang baru untuk memberikan bukti yang meyakinkan bagi kode khusus alasan penagihan kembali
PDF 296K