Menyelesaikan perselisihan dengan cepat

Pelajari hal dasar dalam menangani penolakan tagihan.

Lindungi bisnis Anda

Walaupun sebagian besar transaksi penjualan diproses, diposting, dan dibayar dengan sedikit masalah, Visa memiliki proses penyelesaian perselisihan yang efisien.

Pelajari hal dasar


Menanggapi perselisihan

Menyediakan informasi yang akurat dengan cepat.

Langkah 1: Pemegang kartu memperselisihkan transaksi

Pemegang kartu menghubungi penerbit kartu mereka untuk mempertanyakan biaya yang terdapat dalam laporan tagihan mereka.

Langkah 2: Temukan bukti transaksi

Acquirer Anda menghubungi Anda untuk meminta salinan catatan transaksi yang akurat.

Langkah 3: Kirim salinan ke acquirer Anda

Segera kirim salinan yang jelas dibaca dan akurat melalui faks atau surat untuk menjaga keberlangsungan proses.

Menghindari penagihan kembali

Inilah sejumlah kiat bagi Anda.