Tidak menemukan yang Anda cari atau memerlukan bantuan untuk melaporkan kehilangan kartu? Hubungi kami untuk mendapatkan bantuan. Mengobrol dengan kami sekarang, kirimkan email kepada kami, atau klik di sini untuk mendapatkan daftar nomor bebas pulsa dan menghubungi Pusat Bantuan Nasabah Global.
Hubungi Visa
Akun kartu Visa Anda
-
Visa tidak menyimpan perincian transaksi keuangan yang Anda lakukan dengan kartu pembayaran Visa Anda—semuanya disimpan dan dikelola oleh penerbit kartu kredit atau kartu debit Visa Anda.
Untuk mengakses informasi akun Anda, harap hubungi penerbit kartu Visa Anda. Anda akan menemukan alamat dan/atau nomor telepon mereka pada rekening Visa Anda. Nomor telepon tersebut mungkin juga tertera pada bagian belakang kartu. Anda juga dapat menemukan lokasi penerbit kartu Anda dan mengeklik situs web mereka untuk informasi lebih lanjut.
-
Penerbit kartu Anda dapat membantu Anda mengatasi permasalahan seputar transaksi yang tidak sah. Anda akan menemukan alamat dan/atau nomor telepon mereka pada rekening Visa Anda. Nomor telepon mereka mungkin juga tertera pada bagian belakang kartu.
Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang berbagai layanan yang Visa tawarkan untuk menambahkan level perlindungan ekstra bagi kartu Visa Anda, jelajahi bagian Keselamatan + keamanan.
-
Pengalaman pembayaran Anda sangatlah penting bagi kami. Merchant yang memajang logo Visa tidak diizinkan memilih untuk menerima atau tidak menerima pembayaran dengan kartu Visa jika nasabah bertindak dengan iktikad baik.
Visa memiliki lebih dari 16.000 klien lembaga keuangan yang mengeluarkan kartu Visa sendiri dan mendaftarkan merchant penerima kartu. Seluruh lembaga ini menetapkan syarat dan ketentuan untuk hubungan mereka dengan merchant dan, oleh karena itu, menangani semua perkara layanan nasabah yang berkaitan dengan mereka.
Kami menyarankan agar Anda memberi tahu penerbit kartu Visa Anda dengan menggunakan nomor dukungan pelanggan yang tertera pada rekening Visa Anda atau bagian belakang kartu Visa Anda. Penerbit kartu Visa dapat mengakses peraturan dan regulasi Visa yang sesuai, serta formulir Notifikasi Pengaduan Nasabah untuk mengajukan pengaduan.
Keselamatan + Keamanan
-
Seperti halnya penggantian semua kartu Visa, semua kartu dengan desain baru akan didistribusikan oleh penerbit kartu Visa. Semua produk Visa menyediakan cara yang nyaman, tepercaya, aman, dan terlindungi untuk melakukan pembelian. Untuk permasalahan lain seputar kartu Visa Anda, hubungi penerbit kartu Anda.
-
Visa bekerja sama dengan berbagai lembaga keuangan, merchant, dan badan penegakan hukum di seluruh dunia untuk memastikan bahwa tidak terjadi kebingungan saat desain kartu baru diperkenalkan.
-
Tentu tidak. Visa bekerja sama dengan berbagai lembaga keuangan, merchant, dan badan penegakan hukum di seluruh dunia untuk memastikan bahwa tidak terjadi kebingungan saat desain kartu baru diperkenalkan. Seperti biasa, Visa mengadakan program untuk turut memantau kegiatan penipuan dan memperingatkan pemegang kartu terkait potensi penipuan penggunaan kartu. Visa akan terus menawarkan perlindungan ekstensif bagi pemegang kartu melalui pengamanan berlapis agar pemegang kartu dapat merasa yakin dan aman ketika menggunakan kartu Visa yang baru.
-
Visa tidak menetapkan atau melayani akun merchant, namun jika Anda ingin menerima pembayaran dengan Visa di bisnis Anda, harap hubungi acquirer Visa.
-
Waspadailah pesan email yang meminta data pribadi—seperti kata sandi, PIN atau nomor jaminan sosial Anda—atau mengirim Anda ke situs web yang meminta informasi tersebut. Pesan-pesan ini mungkin melibatkan praktek ilegal “spoofing” atau pemalsuan alamat email untuk meniru alamat dan bisnis lain yang sah. Ingatlah, jangan pernah mengirim informasi pribadi melalui email. Jika Anda pernah menerima email yang meniru Visa, harap beri tahu Visa mengenai email ilegal tersebut secara spesifik.
-
Penting bagi konsumen untuk mengetahui bahwa Visa tidak akan menelepon atau mengirim email kepada pemegang kartu untuk meminta informasi akun pribadi mereka. Pusat panggilan Visa tidak pernah menelepon untuk melakukan telemarketing jarak jauh. Konsumen sebaiknya tidak menanggapi email atau panggilan telepon yang meminta informasi kartu pribadi dan nasabah disarankan untuk segera melaporkan situasi ini kepada penegakan hukum setempat serta lembaga keuangan yang mengeluarkan kartu mereka. Pemegang kartu juga perlu mengetahui bahwa kebijakan penipuan bebas tanggung jawab Visa memastikan bahwa mereka tidak wajib bertanggung jawab atas setiap pembelian yang tidak sah.
Kebijakan Bebas Tanggung Jawab Visa tidak berlaku untuk kartu komersial tertentu dan transaksi kartu prabayar anonim, atau transaksi yang tidak diproses oleh Visa. Pemegang kartu harus menjaga kartu mereka dan segera memberi tahu lembaga keuangan yang menerbitkan kartu tersebut jika terdapat penggunaan yang tidak sah. Hubungi penerbit Anda untuk perincian selengkapnya.
-
Jika Anda mengetahui adanya insiden keamanan yang melibatkan Visa atau meyakini bahwa Anda telah menemukan kerentanan dalam produk Visa, harap mengisi formulirberikut ini.
Merek dan pemasaran Visa
-
Semua permohonan pemberian sponsor wajib dikirim secara tertulis ke:
Event and Sponsorship Marketing Dept.
Visa USA
P.O. Box 8999
San Francisco, CA 94128-8999 -
Terima kasih banyak atas perhatian Anda pada iklan Visa, namun kami tidak dapat menerima ide iklan sukarela.
-
Sebagai bentuk layanan terhadap penerbit kartu Visa dan merchant Visa resmi, Visa menyediakan karya elektronik berupa tanda merek Visa dan tautan ke situs web Visa. Hanya penerbit kartu dan merchant Visa yang diizinkan untuk menggunakan tanda merek Visa. Jika Anda bekerja di penerbit kartu Visa atau merchant Visa, harap kunjungi Pusat Pemasaran kami untuk mendapatkan informasi dan unduhan logo Visa.
-
Visa menyegarkan logo biru, putih, dan emasnya yang tersohor demi memolesnya dengan tampilan baru.
-
Visa telah berkembang dari perusahaan kartu kredit menjadi perusahaan pembayaran yang menawarkan berbagai produk dan layanan pembayaran. Logo dan desain kartu Visa yang baru mencerminkan evolusi yang dilalui Visa.
-
Logo terbaru ini mulai muncul pada kartu Visa dan juga dalam iklan, pemasaran, dan komunikasi online sejak Januari 2006. Kartu Visa dan komunikasi dengan Merek terbaru Visa, Mark, akan hadir mengiringi kartu dan komunikasi yang menampilkan Visa Flag hingga 30 Juni 2011.
Pertanyaan untuk penerbit kartu Anda
Penerbit Anda, atau bank yang menyediakan kartu Visa Anda, mampu menjawab sebagian besar pertanyaan Anda perihal membayar tagihan secara online, mengecek saldo, menukarkan imbalan, atau menyengketakan biaya.
Dukungan konsumen
Kantor kami
PT Visa Worldwide Indonsia,
The Plaza Office Tower Level 9
Jalan MH Thamrin Kav. 28-30, Jakarta, Indonesia 10350
Dukungan merchant dan bisnis kecil

Kepatuhan keamanan

Keamanan data

Sumber daya bisnis
Temukan materi dukungan untuk membantu Anda mengoptimalkan produk Visa Anda.