Di beberapa negara, Visa menyempurnakan Data Transaksi Kartu serta menggunakannya untuk menyusun agregat laporan pengeluaran dan pemasaran konsumen secara anonim serta produk data lain yang mengizinkan perusahaan meningkatkan upaya pemasaran mereka. Solusi ini membantu perusahaan mengidentifikasi konsumen yang dapat menjadi target mereka. Contohnya, laporan pemasaran mungkin menunjukkan bahwa konsumen pada satu kode pos cenderung mengeluarkan uang lebih banyak pada toko suku cadang kendaraan dibandingkan konsumen pada kode pos lain. Produk ini juga membantu perusahaan menentukan keefektifan kampanye pemasaran mereka.
Solusi pemasaran Visa tidak memuat Informasi Pribadi apa pun, namun informasi tersebut memungkinkan perusahaan menyempurnakan berkas konsumen mereka sendiri dengan informasi yang dapat mendukung pemasaran terarah.
Jika Anda tidak menginginkan kami menggunakan Data Transaksi Kartu Anda dalam solusi pemasaran Visa, klik di sini untuk mempelajari cara Anda membatalkan keikutsertaan.